Jumat, 18 November 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja dan CV

contoh Surat Lamaran Kerja:
Surabaya, 02 Februari 2010
Kepada Yth :
HRD PT Bank Mandiri Persero Industri
Di
Tempat
Dengan Hormat
Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa di PT Bank Mandiri Persero yang Bapak / Ibu Pimpin membutuhkan tenaga kerja / karyawan sebagai Perawat / Nurses berdasarkan keterangan tersebut maka saya mengajukan lamaran sebagai staff ADM Pada perusahaan  Yang Bapak / Ibu pimpin.
Adapun data - data saya sebagai berikut :
Nama : Dewi, SH., M.HUM
Tempat / Tgl Lahir : Tangerang, 08 April 1985
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : S2 Hukum
Alamat Sekarang : Jl Sidodadi no 128 Rt 03 Rw 01 kel babadan kec babadan Kota Ponorogo Jatim 64300
HP : 0857322222
Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk dapat di terima sebagai karyawan. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1. Surat permohonan
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto copy Ijazah
4. Foto copy transkrip
5. Foto copy sertifikat BLK
6. Foto copy KTP
7. Pas foto 4×6 : 2 lembar
Demikian lamaran ini saya buat kiranya saya dapat di terima sebagai Perawat di PT SOHOINDUSTRI International Hospital yang Bapak / Ibu Pimpin.
Atas perhatiannya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih
Hormat Saya
Dewi Ningsih. S.Kep. Ners
DAFTAR RIWAYAT HIDUP
Nama : Dewi Ningsih. S.Kep. Ners
Tempat / Tgl Lahir : Tangerang, 08 April 1985
Jenis Kelamin : perempuan
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : S2 Hukum
Alamat Sekarang : Jl Sidodadi no 128 Rt 03 Rw 01 kel babadan kec babadan Kota Ponorogo Jatim 64300
HP : 0857322222
PENDIDIKAN
1. Tamatan SD Tahun 1998 BerIjazah
2. Tamatan SMP Tahun 2001 BerIjazah
3. Tamatan SMA Tahun 2004 BerIjazah1.
4. Tamatan S2 Hukum Tahun 2009 BerIjazah
Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatiannya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
Surabaya, 02 Februari 2010
Hormat saya
Dew, SH., M.HUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar